Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan File Ads.txt di Adsense

Cara Mengatasi Penghasilan Anda Berisiko Pada File ads.txt di Blog


Ketika membuka akun adsense di aplikasi chrome berbasis PC, saya kaget melihat pemberitahuan yang muncul di notifikasi akun adsense saya yang bertuliskan "Penghasilan berisiko Anda perlu memperbaiki masalah file ads.txt untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda".

Namun, saya tetap tenang karena terdapat dua pilihan yang terdiri dari perbaiki sekarang dan pelajari lebih lanjut. Saya mencoba memilih pilihan perbaiki sekarang.

Setelah klik perbaiki sekarang dan muncul tampilan seperti di atas, disitu telah tertulis "Untuk mencegah dampak yang serius pada penghasilan Anda, download file ads.txt lalu upload ke domain tingkat root dari setiap situs". Tanpa pikir panjang lansung saya dowload file ads.txt untuk dimasukkan pada situs saya sebagai aktivasi ads.txt.

Namun, penggunaan ads.txt ini tidak wajib dilakukan, akan tapi hanya disaranka. Hal itu dikarenakan file ads.txt ini dapat membantu pembeli inventaris iklan untuk mengidentifikasi inventaris palsu sehingga kita dapat menerima lebih banyak pembelanjaan pengiklan yang mungkin dibelanjakan pada inventaris palsu.

Berikut cara mengaktifkan file ads.txt untuk memperbaiki "Penghasilan Anda berisiko - Anda perlu memperbaiki beberapa masalah file ads.txt untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda : 

Langkah pertama : Buka beranda blog, lalu pilih "Setelan".

Selanjtnya pilih "Referensi penelusuran" lalu pilih "Monetasi - ads.txt kustom". Lalu pilih ya.


Dowload file ads.txt di akun andsense. Lalu masukkan di ads.txt kustom di akun blog.

Selanjutnya simpan perubahan.

Selesai.

Perlu diketahui, perubahan ads.txt ini kemungkinan membutuhkan waktu beberapa hari.

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan File Ads.txt di Adsense"